Tragis, Pria Ini Dibacok oleh Tetangganya Sendiri!

Sugiyanto
Foto: Ilustrasi iNews.id

BANTUL, iNewsSragen.id - Donny Setiawan (32) warga Ngestiharjo, Kasihan, Bantul menjadi korban penganiayaan oleh sahabatnya. Diketahui antara korban dan pelaku sebenarnya merupakan tetangga sendiri. Aksi penganiayaan ini terjadi pada Selasa (23/8/2022) malam.

Kronologi bermula saat korban sedang berada di dapur rumahnya untuk membuat minuman kopi. Tidak berselang lama datang ARK tetangganya yang masuk tanpa mengucap salam.

Seketika pelaku mengayunkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban. Mendapat serangan itu, korban terjatuh dan sabetan celurit itu mengenai kaki kanannya. 

“Mendengar terjadi keributan, Suprihatin istri korban datang dan melerai keduanya,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry, Kamis (25/8/2022). 

Meski sudah dilerai, pelaku tetap gelap mata dan memukul korban pada bagian kepala dan mulut. Pelaku kemudian pergi meninggalkan korban dan istrinya. 

Korban yang terluka kemudian dilarikan keluarganya ke rumah sakit. Korban mengalami luka memar, pusing dan tangan kanan dan kiri lebam. Sedangkan kaki kanannya mengalami luka robek sepanjang 10 sentimeter. 

“Kasus ini masih dalam penyelidikan dan ditangani petugas reskrim,” katanya. 

Jeffry mengaku hingga kini Polisi belum bisa memastikan motif kejadian ini. Polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian ini.


 

 

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network