Aliansi Media dan LSM Pangkal Ampera Dirikan Posko, Angkut: Saya Harap Jadi Tempat Silaturahmi

Sugiyanto
Pendirian posko untuk silaturahmi wartawan, aktivis dan LSM (FOTO: iNews/Rendi)

PALEMBANG, iNewsSragen.id - Aliansi media dan LSM Pangkal Ampera, dirikan posko untuk menjalin silaturahmi antar media dan juga LSM yang ada di Kota Palembang maupun dari luar daerah Provinsi Sumatra Selatan.

M. Angkut ketua Pangkal Ampera (PAKAM) menjelaskan bahwa tujuan dari pembuatan posko tersebut hanyalah untuk bersilaturahmi atau sekadar minum kopi bagi aktivis, wartawan dan LSM.

"Tujuan berdirinya posko ini, tidak lain hanyalah untuk menjalin silaturahmi atau sekadar minum kopi, bagi teman-teman wartawan dan aktivis yang ada di kota Palembang, maupun dari luar daerah. Untuk beristirahat melepaskan penat setelah bertugas," jelasnya, Jum'at (27/01/2023).

"Untuk lokasinya sendiri posko kita berada di Jalan. Mayjen HM Ryacudu, 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan," kata Angkut sembari menunjukkan lokasi posko. 

M. Angkut juga berharap agar semua anggota aktivis, LSM, wartawan yang tergabung dalam wadah 'Aliansi Media dan LSM Pangkal Ampera' semakin solid dan semakin bertambah banyak anggota.

"Saya berharap agar anggota aliansi media dan LSM Pangkal Ampera tetap solid, jaga kekompaknya, dan kedepannya keanggotaan semakin bertambah banyak," ujar Angkut.

Angkut juga menambahkan, bahwa untuk saat ini telah ada beberapa media dan LSM yang bergabung dengan "Aliansi media dan LSM pangkal ampera".

"Adapun media maupun LSM yang tergabung untuk saat ini yaitu terdiri dari, global post, tipikor sumsel, target buser online, faktaliputan, metronews, gardanews, terobosannews, penasilet, detiknews, dan LSM LIMBAS, LSM PEKAN SUMSEL, LSM LPPKI," papar Angkut.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network