'Semoga' Bikers Relawan Pendukung Ganjar Pranowo Bagikan Takjil di Kartasura

Nanang SN
Komunitas bikers relawan pendukung Ganjar Pranowo bernama 'Semoga' membagikan takjil di Kartasura.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Komunitas Senang Motoran Ganjarist (Semoga) menggelar menggelar aksi sosial berbagi takjil Ramadhan 1444 H di sekitar bundaran Tugu Kartasura, Sukoharjo pada, Sabtu (15/4/2023) sore.

"Ahamdulillah hari ini kami anak motoran Ganjarist atau Semoga mengadakan giat sosial serentak di 22 kabupaten / kota diseluruh Indonesia, salah satunya diwilayah Sukoharjo," kata Eka, selaku Ketua Semoga Sukoharjo dan Boyolali (Sukoboyo).

Takjil puasa yang dibagikan kepada masyarakat secara serentak di 22 kabupaten/ kota itu, total sebanyak 10 ribu. Adapun untuk yang dibagikan di Kartasura sendiri sebanyak 400 bungkus.

"Tujuan giat sosial ini berbagi dengan sesama umat muslim yang berpuasa, yaitu untuk membantu saudara-saudara kita yang berbuka di dalam perjalanan," terangnya.

Selain itu, menurut Eka, kegiatan sosial bersama sesama relawan pendukung Ganjar Pranowo juga diharapkan untuk menambah kekompakan, dan mempererat silaturahmi antar anggota Semoga.

"Untuk penggadaan takjil sendiri, kami dapat dari sumbangan kebersamaan anggota Semoga dan para dermawan," imbuhnya.

Pantauan dilapangan, sambutan positif terlihat dari antusiasme para pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor yang senang mendapat pembagian takjil.

"Terima kasih, lumayan bisa untuk membatalkan puasa diperjalanan saya setelah nanti adzan Maghrib," kata Edi seorang pengendara motor yang bersemangat menerima takjil.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network