Abaikan Kubu Sebelah, Projo Ganjar Sukoharjo Bersama Petani Bata Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Nanang SN
Silaturahmi dan deklarasi Projo Ganjar Sukoharjo dengan paguyuban petani bata di Desa Menuran, Baki, Sukoharjo.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kelompok Relawan Pro Joko Widodo (Projo) Ganjar di Kabupaten Sukoharjo bersama petani bata mendeklarasikan dukungan terhadap bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Projo Ganjar Sukoharjo sekaligus Koordinator Relawan Ganjarist Sukoharjo, Ajiyono, dalam acara silaturahmi bersama 52 petani bata di Desa Menuran, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo pada, Sabtu (30/9/2023) malam.

"Kami sepakat bersama relawan Ganjarist dan petani bata untuk konsolidasi melakukan yang lebih baik dalam mencapai tujuan memenangkan Ganjar Pranowo Presiden RI tahun 2024," ucap Ajiyono.

Ia menilai sosok mantan Gubernur Jawa Tengah itu merupakan figur pemimpin yang merakyat sehingga sangat layak menjadi penerus Presiden Joko Widodo dalam membangun masa depan Indonesia.

"Dengan bergabungnya petani bata yang merupakan representasi mayoritas rakyat kecil, maka kami optimis Projo Ganjar makin kuat dalam perjuangannya memenangkan Ganjar Pranowo, khususnya di Kabupaten Sukoharjo," tegasnya.

Disisi lain Aji mengakui ada kelompok relawan yang mengaku juga pendukung Presiden Jokowi saat Pilpres lalu, namun saat ini menyatakan dukungan kepada bacapres selain Ganjar Pranowo.

"Bagi kami silahkan saja. Tapi kami juga berhak menyampaikan bahwa relawan Projo Ganjar ini sudah dideklarasikan secara nasional pada 27-28 September 2023 lalu di Depok, Jawa Barat," ungkapnya. 

Sementara, koordinator paguyuban petani bata Desa Menuran, Daliyo, optimistis Ganjar mampu membawa kemajuan bagi bangsa dan mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil seperti dirinya.

"Alhamdulillah, kami sudah bergabung dengan Projo Ganjar Sukoharjo. Kami sangat bersemangat satu suara mendukung Pak Ganjar Presiden 2024-2029. Itu adalah harapan kami sebagai rakyat kecil," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network