Kecelakaan Tragis Minibus Elf Tabrak Truk di Tol Solo-Semarang, 6 Tewas 14 Luka-Luka

Tata Rahmanta/Joko P
Kecelakaan tragis minibus Elf menabrak truk di Jalan Tol Solo-Semarang, tepatnya di Km 497 + 800, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (13/7/2024) pagi. (Foto: iNews/Tata Rahmanta)

BOYOLALI, iNewsSragen.id - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Tol Solo-Semarang, tepatnya di Km 497 + 800, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu (13/7/2024) pukul 04.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus Elf yang menabrak truk, mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan 14 lainnya mengalami luka-luka.

Dari informasi yang diperoleh dari iNews, kondisi minibus Elf sangat parah di bagian depannya akibat tabrakan keras dengan truk. Para korban dievakuasi oleh petugas menggunakan ambulans.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Silalahi, menjelaskan bahwa minibus Elf tersebut membawa rombongan wisata dari Surabaya menuju Yogyakarta. Kecelakaan terjadi ketika minibus menabrak truk yang berada di depannya di tempat kejadian perkara (TKP).

"Ada 22 orang di dalam minibus Elf, termasuk sopir. Enam orang meninggal dunia, 14 lainnya luka-luka, dan dua orang selamat," ujarnya pada Sabtu (13/7/2024).

Petrus Silalahi juga menyatakan bahwa penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan, namun diduga kuat sopir minibus mengantuk saat kejadian.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network