Kolaborasi Sukses, FKS Foundation dan Masyarakat Desa Sepat Sragen Wujudkan Akses Air Bersih

Vitrianda Hilba Siregar
Masyarakat Desa Sepat, Sragen dan sekitarnya bersama PT. Tiga Pilar Sejahtera membangun 4 titik sarana air bersih umum (SABUK). Foto: Ist

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, PT. Tiga Pilar Sejahtera tengah membangun 4 titik sarana air bersih umum (SABUK) di Desa Sepat, Sragen.

Program ini tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat akan air bersih, tetapi juga untuk memberdayakan masyarakat melalui pengelolaan mandiri SABUK.

Dengan melibatkan masyarakat sejak awal, mulai dari sosialisasi hingga pengelolaan, diharapkan program ini dapat berjalan berkelanjutan dan memberikan manfaat jangka panjang.

PT. Tiga Pilar Sejahtera, salah satu unit usaha dari PT. FKS Food Sejahtera, Tbk., bersama dengan FKS Foundation sebagai bagian entitas dalam FKS Group menilai perlu segera dibangun fasilitas umum yang berguna untuk menyediakan air bersih bagi masyarakat di sekitarnya.

"Melihat banyaknya karyawan yang berasal dari Sragen dan sekitarnya, PT. Tiga Pilar Sejahtera merasa perlu berkontribusi langsung pada kesejahteraan masyarakat. Program SABUK ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam membangun hubungan yang baik dengan lingkungan sekitar," ujar Sukawati Wijaya, Direktur Utama PT. Tiga Pilar Sejahtera. 

FKS Group berkomitmen untuk terus mengimplementasikan program pengembangan untuk masyarakat ( community development) di wilayah sekitar pabrik

"Perusahaan memulainya dengan sosialisasi program kepada perwakilan masyarakat, melibatkan seluruh pemangku kepentingan, dan memastikan pengurusan perizinan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pungkasnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network