Angin Kencang Rush Tabrak Pohon Tumbang di Kalijambe Sragen, Mobil Warga Purwodadi Ringsek

Joko Piroso
Kondisi mobil Toyota Rush mengalami ringsek setelah menabrak pohon tumbang di jalan raya Solo-Purwodadi, tepatnya di Kalijambe, Sragen.Foto:Humas Polres/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Sebuah mobil Toyota Rush mengalami kecelakaan setelah menabrak pohon tumbang di Jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di Dukuh Kaliwuni, Desa Jetiskarangpung, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Jumat malam, 13 September 2024, sekitar pukul 19.30 WIB. Peristiwa ini mengakibatkan mobil ringsek, namun tidak ada korban jiwa.

Menurut informasi dari Kapolsek Kalijambe AKP Mulyono, pohon yang tumbang adalah pohon jenis jaranan. Pohon tersebut tumbang diduga akibat akar pohon yang sudah rapuh dan tidak mampu menahan hembusan angin kencang yang menerjang wilayah tersebut.

Akibatnya, pohon tersebut melintang di jalan dan menghalangi kendaraan yang melintas.

Mobil Toyota Rush berpelat nomor K 1045 CK, yang merupakan model tahun 2019, dikemudikan oleh Rahmadika Kemala, seorang perempuan berusia 32 tahun dari Desa Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Rahmadika Kemala mengemudikan mobil bersama anaknya yang masih berumur tiga tahun.

Kapolsek Mulyono menjelaskan bahwa kendaraan tersebut awalnya melaju dari arah Solo menuju Purwodadi. Ketika tiba di lokasi kejadian, angin kencang menyebabkan pohon tumbang tepat di depan mobil yang berjarak hanya sekitar 10 meter dari kendaraan.

Meskipun pengemudi berusaha mengerem, mobil tidak dapat berhenti tepat waktu dan akhirnya menabrak pohon yang melintang di jalan.

Beruntung, meskipun mengalami kerusakan pada bagian depan mobil dan shock akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Pohon yang tumbang kemudian dievakuasi oleh sukarelawan kemanusiaan untuk membersihkan jalan dan mengembalikan kelancaran arus lalu lintas di Jalan Solo-Purwodadi.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network