get app
inews
Aa Read Next : Beredar Video Disebut Gantung Diri Mahasiswa UIN, Kapolsek: Bukan di Kartasura

Baru 6 Hari Dilantik, Kades di Temanggung Ditemukan Tergantung di Pohon Rambutan

Kamis, 08 September 2022 | 12:39 WIB
header img
Foto: Ilustrasi

TEMANGGUNG, iNewsSragen.id - Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, geger. Hal itu karena Kepala Desa (Kades) Tanjungsari, Jiyanto (49), yang baru enam hari dilantik, ditemukan tewas tergantung di pohon rambutan.

Dia bersama puluhan kades terpilih hasil pilkades serentak dilantik oleh Bupati Muhammad Al Khadziq di Pendopo Pengayoman, pada Kamis (1/9/2022). Saat dilantik, kala itu Jiyanto tampak biasa saja mengikuti prosesi termasuk sesi foto bersama.

Hanya selang beberapa hari jasad Kades itu ditemukan tergantung di pohon rambutan di sebuah kebun pada Rabu (7/9/2022), seperti dikutip dari iNewsTemanggung.id.

Belum jelas penyebab pasti dari kejadian tersebut, beberapa warga pun enggan dimintai keterangan. Saat ditemukan, Kades di Temanggung itu tergantung di pohon. 

Dia ditemukan di pohon rambutan kebun belakang rumah kediaman miliknya. Tubuh Jiyanto kali pertama diketahui pada pukul 05.00 WIB pada Rabu (7/9/2022). Pihak kepolisian pun belum memberikan keterangan.

Jenazah telah dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Temanggung dibantu warga setempat. Kasus tersebut kini dalam proses penyidikan oleh Polres Temanggung.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut