get app
inews
Aa
Read Next : Puluhan Warga Saling Berebut, Polres Grobogan Berbagi Takjil di Pinggir Jalan

Warga Karanganyar Ditemukan Tewas Tenggelam di Kawasan Waduk Kedung Ombo

Jum'at, 09 September 2022 | 17:34 WIB
header img
Pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP penemuan mayat korban tenggelam di Kawasan Waduk Kedung Ombo di Dukuh Gadek, Desa Gilirejo, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Jumat (9/9/2022). (Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Warga Dukuh Gadek, Desa Gilirejo, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen digegerkan dengan penemuan perempuan yang tewas di kawasan Waduk Kedung Ombo (WKO). Jumat (9/9/2022).

Kejadian ini terungkap sekitar pukul 07.15 WIB, diduga korban tewas akibat tenggelam. 

Korban diketahui bernama Dikem Tarni (64) yang merupakan warga Dusun Plawan Brongkol, Desa Kwangsan, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar.

“Sebelum ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 05.00 WIB korban terlihat mondar-mandir di jalan menuju ke pinggir Waduk Kedung Ombo,” kata Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujiantoro. 

Dikem Tarni sendiri sejak tujuh hari terakhir menginap di rumah Wagimin, salah satu saudaranya yang tinggal di Desa Gilirejo, Miri. 

Berdasarkan keterangan Wagimin, sekitar pukul 06.00 WIB, Dikem Tarni tidak berada di rumah. Ia pun meminta warga untuk melakukan pencarian di kawasan Waduk Kedung Ombo (WKO). 

Pencarian dilakukan oleh warga, tak sengaja korban ditemukan oleh salah satu warga yang tengah melintas di perairan saat akan menuju ladang dengan menggunakan perahu. Saat itu, warga melihat rambut manusia yang muncul di permukaan air.

Temuan ini diberitahukan kepada warga lainnya yang akhirnya berbondong-bondong ke lokasi. Saat dievakuasi ke daratan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan tim medis Puskesmas Miri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban tersebut. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 

Atas kejadian ini, pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa telah menerima atas kejadian tersebut.


 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut