get app
inews
Aa Read Next : Amalkan Budi Pekerti Luhur di Bulan Ramadhan, Team Suket Teki Karanganyar Bagikan 300 Takjil

Terungkap Ayah Biologis dari Siswi yang Melahirkan di Karanganyar

Sabtu, 10 September 2022 | 00:43 WIB
header img
Foto: Ilustrasi iNews.id

KARANGANYAR, iNewsSragen.id - Bayi yang dilahirkan oleh siswi SMA di Jumapolo, Kabupaten Karanganyar, kini sudah terungkap siapa Ayah biologisnya. Ia ternyata juga berstatus seorang pelajar. Pelajar tersebut merupakan pacarnya yang berasal dari sekolah lain. 

Kasus siswi SMA melahirkan ini sempat menggemparkan semua pihak, pasalnya siswi tersebut mengalami kontraksi saat jam pelajaran pada Rabu 31 Agustus 2022 lalu.

Kapolsek Jumapolo, AKP Hernawan mengatakan, kasus tersebut ditangani unit PPA Reskrim Polres Karanganyar. Dari hasil pemeriksaan, siswi SMA tersebut bukan merupakan korban tindak pelecehan seksual.

Diketahui keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri atas dasar suka sama suka hingga siswi tersebut mengandung.

“Laki-lakinya juga masih di bawah umur. Ya pelajar juga di sekolah lain,” ungkap Hernawan, Jumat (9/9/2022).

Karena masih dibawah umur, kasus tersebut tidak termasuk dalam delik aduan. Pihak Kepolisian tidak memproses kasus tersebut. Aparat Kepolisian menyerahkan kasus ini kepada orang tua kedua belah pihak. Di mana keduanya resmi dinikahkan.

Terkait dengan hak pendidikan kedua pelajar ini, Hernawan mengatakan keduanya masih bersekolah. Hanya, keduanya sepakat pindah ke sekolah lain.

“Dua-duanya pindah sekolah. Tidak tahu alasan keduanya pindah sekolah. Yang jelas mereka bukan berasal dari satu sekolah,” katanya.


 

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut