get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Ciater Subang Tewaskan 11 Orang  SMK Lingga Kencana, Begini Pengakuan Sopir Bus

Ini Identitas 6 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Wonosobo

Sabtu, 10 September 2022 | 16:33 WIB
header img
Kecelakaan beruntun di Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (10/9/2022) dini hari menewaskan enam orang. (Foto: ist)

WONOSOBO, iNewsSragen.id - Kecelakaan maut, lima kendaraan di Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (10/9/2022) pukul 02.00 WIB menewaskan enam orang. Korban tewas berhasil teridentifikasi. Seluruh korban tewas telah dievakuasi ke RSU PKU Muhammadiyah di Wonosobo. Berikut identitas korban tewas:

1. Supono 2. Nur Suwarto 3. Ponijan 4. Andi Bahtiyar (20) 5. Yuliyani (33) 6. Dita Sedangkan korban luka adalah Muhamad Ainun Zaki dan Galih Setiawan (36) yang kini mendapat perawatan intensif di RS PKU Muhammadiyah.
Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut itu melibatkan bus pariwisata, dua mobil bak terbuka dan dua mobil minibus. Seorang saksi mata bernama Helmy Nur Matyas mengatakan kecelakaan beruntun itu berawal dari bus rombongan wisata dari Probolinggo, Jawa Timur yang hendak menuju Dieng. Setibanya di Simpang Kretek yang kondisinya menurun tajam, bus menabrak salah satu mobil pikap dari arah berlawanan dan sebuah minibus yang terparkir di jalan. Laju bus baru terhenti setelah menabrak sebuah tugu di pertigaan kretek. Polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi.
 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut