get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Grobogan, Menyetir Sambil Mabuk Mobil Hantam Trotoar dan Tiang Telepon

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Wonosobo Tewaskan 6 Orang

Sabtu, 10 September 2022 | 17:02 WIB
header img
Bus yang mengalami kecelakaan di simpang tiga Kretek Wonosobo, Sabtu (10/9/2022). Foto: Is

 

WONOSOBO, iNewsSragen.idKecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Kabupaten Wonosobo, Sabtu (10/9/2022) dini hari. Tabrakan di simpang tiga Kertek tersebut, kabarnya menewaskan enam orang.
Dari informasi yang dihimpun dilapangan, kronologi kecelakaan bermula ketika bus rombongan wisatawan dari Probolinggo, Jawa Timur hendak ke Dieng.
Ketika sampai di simpang tiga Kertek yang kondisinya turunan tajam, diduga laju bus tidak terkendali dan menabrak sebuah mobil pikap dari arah berlawanan. Bus kemudian giliran menabrak mobil minibus yang terparkir di pinggir jalan. Bus terus melaju dan menabrak sebuah pikap yang mengangkut rombongan pelaku seni yang habis pentas di Wonosobo.
“Laju bus terhenti setelah menabrak sebuah tugu pertigaan Kertek,” kata salah satu warga di lokasi kejadian, Helmy Nur Matyas. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan ini dan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi. Dari informasi berbagai sumber, enam orang kabarnya meninggal dunia dalam kejadian ini.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut