get app
inews
Aa Read Next : Lalai Truk Yang Hendak Mengangkut Kayu Tebangan Merosot jatuh Ke Jurang, Sopir Tewas

Ngeri, Truk Molen Masuk Jurang Akibatkan Sopir Tewas

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 21:09 WIB
header img
Truk molen tersebut terjun bebas masuk kedalam jurang, di ruas jalan poros Kalukku-Bonehau tepatnya di Dusun Kayu Lune. Foto: inews.id

MAMUJU, iNewsSragen.id - Insinden mengerikan terjadi pada sebuah mobil truk molen (mixer) enam roda. Truk molen tersebut terjun bebas masuk kedalam jurang, di ruas jalan poros Kalukku-Bonehau tepatnya di Dusun Kayu Lune, Desa Keang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Kecelakaan ini terjadi, pada Sabtu Siang, 01 Oktober 2022 sekitar pukul 13.00 WITA. Dalam kejadian ini menyebabkan Sopir truk tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan.

“Korban yang tewas tersebut pengemudi atas nama Guntur, sopir meninggal di tempat dan sampai saat ini belum bisa dievakuasi karena terjepit dan sementara menunggu alat berat dari PT. Passokorang.” kata Kapolsek Kalukku Iptu Djutson

Truk Molen dengan Nomor polisi DC 8749 AW itu diketahui tengah memuat campuran beton sekitar 6 Ton milik PT. Passokkorang saat kecelakaan tersebut terjadi.

Naas, saat truk bergerak di jalan Poros Kalukku-Bonehau, sesudah tanjakan lewat jembatan Kumaka, truk kemudian menurun dan hilang kendali.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut