get app
inews
Aa Read Next : Viral Penganiayaan Pelajar di SMAN 12 Bungo Jambi, Korban Dibanting dan Ditendang dalam Kelas

Viral, Wanita Cantik Berjualan Ikan Ternyata Bernama Putri, Sosoknya Menginspirasi!

Minggu, 30 Oktober 2022 | 22:13 WIB
header img
Foto Putri Wulandari, Wanita cantik yang viral berjualan ikan di Mamuju (Doc Ist)

MAMUJU, iNewsSragen.idViral di Media Sosial, sosok wanita cantik yang berjualan ikan belakangan jadi perhatian netizen di Mamuju, Sulawesi Barat. Ternyata wanita cantik itu bernama asli Putri Wulandari. Parasnya yang cantik membuat Putri dibincangkan para netizen lantara disebut mirip artis.

Perempuan 28 tahun yang akrab disapa Putri itu mengaku, tidak pernah gengsi terhadap yang dia jalani. Putri justru senang dengan yang dilakukan karena bisa membantu orangtuanya berjualan dipasar.

"Kenapa mau gengsi, cuma Allah kasih wajah yang Alhamdulillah. Juga saya dibesarkan dan itu semua dari hasil menjual ikan," kata Putri, Jumat malam (30/10/2022).

Putri merupakan lulusan perguruan tinggi jurusan Akuntansi tahun 2017 di Makassar (Sulawesi Selata). Jiwa pekerja kerasnya telah terasa sejak ia dibangku kuliah. Sebelum lulus, Putri bekerja sebagai marketing di salah satu Bank BMUN di Mamuju antara tahun 2013 hingga 2018.

"Saya dulu kuliah di Mamuju baru pindah ke Makassar. Kuliahnya Sabtu-Minggu, jadi Senin sampai Jumat saya di Mamuju kerja sebagai marketing. Jumat sore ke Makassar lagi kuliah, bolak balik," kata Putri kepada Inews.id.

Selain sering berjualan ikan membantu orang tuanya, Putri juga saat ini sedang sibuk dengan bisnis barunya berjualan online. 

Diselah-selah kesibukannya, Putri juga mengaku suka melancong ke berbagai kota di Indonesia. sejumlah kota seperti, Makassar, Manado hingga Bali pun pernah ia kunjungi.

"Ia suka sekali k traveling ke tempat-tempat yang saya senangi. Kemana hati ku senang disitu lagi," ucapnya

Diusianya yang yang sudah matang itu, Putri juga mengaku sudah merencanakan untuk segera ke pelaminan.

"Sudah ada rencana (menikah)," ujar Putri.

Sedang ibu Putri saat dijumpai di Pasar Regional Mamuju merasa senang dengan anak pertamanya itu, lantaran masih menyempatkan diri membantunya diselah kesibukannya.

"Masih sering kesini padahal sudah sibuk, kita orang tua pasti senang dan mensuport anak-anak yang pasti selalu melakukan usaha yang terbaik," kata Reski, Ibu Putri, sore tadi, Sabtu (30/10/22).

Sosok Putri Wulandari mulai viral usai diposting oleh akun tiktok @Host Slow pada empat hari yang lalu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut