get app
inews
Aa Read Next : HUT TNI Ke-79, Kapolres Sragen Beri Kejutan Kue dan Tumpeng Untuk Kodim 0725/Sragen

Temuan Mayat Wanita Tersangkut di Bawah Jembatan, Gegerkan Warga

Jum'at, 16 Desember 2022 | 09:51 WIB
header img
Temuan Mayat Wanita Tersangkut di Bawah Jembatan, Gegerkan Warga. Foto: iNews/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.idWarga Desa Kandangsapi, Kecamatan Jenar, Sragen, Jawa Tengah, digegerkan atas temuan Mayat yang tersangkut di bawah jembatan sungai Terso, Kamis (15/12/2022) petang.

Nenek Mbah Rijem (75) yang diketahui berdomisili di Dukuh Winong RT 21/07, Desa Dawung, Kecamatan Jenar, Sragen itu ditemukan tersangkut di sampah ranting di bawah jembatan Terso.

Korban diduga meninggal dunia dan mayatnya hanyut dari lokasi awal di Dawung sampai Kandangsapi. Tenemuan jenazah Mbah Rijem diketahui Kamis (15/12/2022) petang pukul 17.00 WIB.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Iptu Ari Pujiantoro mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh dua warga setempat yang sedang mencari ikan di lokasi kejadian.

“Saat mencari ikan, saksi curiga melihat ada benda yang tersangkut di carang atau sampah ranting bambu di bawah jembatan. Saat didekati ternyata adalah mayat wanita,” katanya.

Setelah itu, mereka langsung memberi tahu warga lain yang kemudian diteruskan melapor ke RT dan Polsek Jenar.

Tim Polsek terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah korban dan olah TKP.

Jenazah selanjutnya dievakuasi ke rumah duka dan dilakukan pemeriksaan luar oleh tim Puskesmas didampingi tim Inafis Polres Sragen.

“Dari hasil pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia dengan mengalami luka lecet tangan kanan, luka benturan terbuka di kepala, luka memar diduga benturan batu di bagian mata kanan dan kiri, luka lecet di bagian dagu, luka lecet di pelipis kiri dan kanan, dan luka lecet di bawah lutut sebelah kiri,” ujarnya.

Namun tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban. Luka memar dan lecet dipastikan akibat benturan dengan benda atau batu selama berada di aliran sungai.

Sementara keluarga korban menyatakan menolak untuk dilakukan otopsi dan sanggup membuat surat Pernyataan tidak dilakukan Otopsi. Mereka sudah menerima musibah sehingga jenazah kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan, pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut