Logo Network
Network

Tempati Gedung Baru Senilai Rp 8 Miliar, PT BPR Bank Sukoharjo Diminta Tingkatkan Kepercayaan

Nanang SN
.
Senin, 06 Februari 2023 | 21:50 WIB
Tempati Gedung Baru Senilai Rp 8 Miliar, PT BPR Bank Sukoharjo Diminta Tingkatkan Kepercayaan
Peresmian gedung baru kantor PT BPR Bank Sukoharjo (Perseroda) oleh Bupati Sukoharjo Etik Suryani. Foto: iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani meminta agar PT BPR Bank Sukoharjo (Perseroda) meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memaksimalkan pelayanan kepada nasabah.

Hal itu disampaikan Bupati saat meresmikan gedung baru kantor bank milik pemerintah daerah itu setelah dibangun dengan anggaran senilai Rp 8 miliar. Lokasi kantor baru PT Bank Sukoharjo sekarang di Jalan Jenderal Sudirman, No 13, tepatnya tak jauh dari Pasar Ir Soekarno.

"Sebagai bank milik pemerintah, Bank Sukoharjo memiliki peran yang strategis dalam mendorong perkembangan perekonomian masyarakat," kata Bupati yang hadir meresmikan bersama Wakil Bupati Agus Santosa pada, Senin (6/2/2023).

Etik juga meminta agar PT BPR Bank Sukoharjo mampu mengelola manajemen perbankan secara profesional agar menjadi bank yang sehat, yang dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dalam menggerakan sektor perekonomian masyarakat.

“Pembangunan gedung ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan performa bank guna meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memaksimalkan pelayanan kepada nasabah, juga mendorong kinerja lebih baik lagi dalam rangka menggerakkan perekonomian daerah dan meningkatkan kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD)," ujarnya.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.