get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pemotor Meriahkan Safety Riding GP Ansor Sragen Bersama Kapolda Jateng

Meriahkan HUT RI, Kodim Sragen Gelar Volley Dandim Cup Bagi Pelajar

Rabu, 09 Agustus 2023 | 19:08 WIB
header img
Guna memperingati HUT RI ke-78, Kodim Sragen menggelar Volley Dandim bagi pelajar. (Foto: Istimewa)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 Kodim Sragen menggelar serangkaian kegiatan guna memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Salah satunya adalah volley Dandim Cup Sragen antar pelajar yang dilaksanakan di lapangan volley SD Negeri Kroyo, Kecamatan Karangmalang.

Peserta lomba berasal dari SMA dan SMK diwilayah Sragen Kota. ada 12 team ambil bagian dalam lomba tersebut. Selasa (9/08/2023).

Perwira Koordinator Lomba Kapten Inf Suwandi saat memimpin upacara pembukaan pertandingan mengatakan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 juga guna mencari bibit atlit olahraga terutama cabang volley di wilayah sragen kota. 

Ditemui terpisah Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P mengatakan bahwa Kodim 0725/Sragen menggelar serangkaian kegiatan guna memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selain Pertandingan Bola Volley Kita juga menggelar lomba lomba diantaranya lomba Ibu ibu ada permadani terbang, bakiak, memindahkan air dalam botol, balap karung, holahop dan menangkap bebek," jelas Dandim.

"Sedangkan lomba untuk anak-anak diantaranya bentik, makan kerupuk, memindahkan kelereng dengan sendok, memasukan paku dalam botol, memukul air dlm plastik dan drama religi," lanjutnya.

Dandim berharap Perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI tahun ini lebih meriah dari tahun lalu.

Editor : Sugiyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut