get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Ciater Subang Tewaskan 11 Orang  SMK Lingga Kencana, Begini Pengakuan Sopir Bus

Kecelakaan Maut Hari ini Bus Eka Cepat vs Sumber Selamat di Ngawi, 3 Orang Penumpang Tewas

Kamis, 31 Agustus 2023 | 09:07 WIB
header img
Kecelakaan Maut Bus Eka Cepat vs Sumber Selamat di Ngawi, 3 Orang Penumpang Tewas (Foto: Tangkapan Layar)

NGAWI, iNewsSragen.id - Kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan Geneng, Ngawi, Jawa Timur pada tanggal (31/8/2023). Kecelakaan tersebut melibatkan dua bus, yaitu Bus Eka Cepat dan Bus Sugeng Selamat, yang sedang berada dalam perjalanan jurusan Surabaya-Yogyakarta.

Kecelakaan ini terjadi di depan Puskesmas Geneng pada pukul 4.30 WIB. Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai penyebab pasti dari kecelakaan tersebut, namun diketahui bahwa keduanya berkecepatan tinggi.

Dampak dari kecelakaan ini sangat fatal, dengan tiga orang dilaporkan tewas. Video yang beredar menunjukkan kerusakan parah pada kedua bus tersebut, bahkan bodi bus Sugeng Selamat mengalami kerusakan yang parah hingga atapnya merusak aspal.

Karena keadaan tersebut, ruas jalan Madiun - Ngawi harus ditutup, dan arus kendaraan dialihkan ke jalur alternatif. Proses evakuasi masih berlangsung hingga berita ini ditulis.

Warga setempat, seperti Deny, menyatakan bahwa jalur sementara ditutup dan kendaraan dialihkan ke jalan alternatif. Penumpang dari bus lain yang hendak melintas di ruas jalan tersebut juga harus dialihkan ke bus lain.

Sampai saat berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai peristiwa ini. Kecelakaan ini tentu menjadi peringatan penting mengenai keselamatan berlalu lintas dan pentingnya mengurangi kecepatan saat berkendara.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut