get app
inews
Aa Read Next : Sambut Hari Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Donor Darah

Pengabdian Masyarakat, Polres Sukoharjo Gelar Pengobatan Gratis di Desa Krajan

Rabu, 08 November 2023 | 20:00 WIB
header img
Warga Desa Krajan, Gatak, antusias mengikuti bakti kesehatan yang diselenggarakan Polres Sukoharjo.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idCek kesehatan dan pengobatan gratis sebagai wujud pengabdian digelar Polres Sukoharjo untuk masyarakat di Desa Krajan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan yang diberi tajuk bakti kesehatan itu disambut dengan antusias oleh warga. Mereka yang datang mendapat layanan berupa pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan pengobatan penyakit bawaan lainnya.

“Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini. Masyarakat yang hadir kurang lebih 55 orang,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, diwakili Kasi Humas Kompol Daryanta.

Ia mengatakan, bakti kesehatan pengobatan gratis digelar sebagai wujud pengayoman Polri kepada masyarakat. Dimana Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan kemanfaatan.

“Semoga pengobatan gratis ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga di Desa Krajan, Kecamatan Gatak,” ungkapnya.

Salah satu warga, Ngatmini (59) mengaku sangat senang mendapat layanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Sukoharjo.

"Bagi kami, cek kesehatan gratis ini sangat bermanfaat karena saya jadi tahu tentang bagaimana menjaga kesehatan di usia yang sudah tidak muda lagi," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut