get app
inews
Aa Read Next : Kejutan HUT TNI ke-79 di Markas Kodim Sukoharjo, Polisi Datang Bawa Tumpeng

Rambah Sukoharjo, MNC Licensing Hadirkan Kiko Christmas Adventure di The Park Mall

Jum'at, 15 Desember 2023 | 17:14 WIB
header img
Even KIKO Christmas Adventure persembahan MNC Licensing hadir di The Park Mall Solo Baru.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), MNC Licensing bersama FUTUREVAST x Provaliant, menghadirkan animasi favorit karya anak bangsa yaitu KIKO di The Park Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Even kolaborasi itu hadir dengan tema seru, “KIKO Christmas Adventure” akan berlangsung mulai dari 15 Desember 2023 – 14 Januari 2024 di main atrium, The Park Mall Solo Baru.

“KIKO akan hadir secara langsung menyapa para penggemarnya. Selain itu juga akan ada banyak acara special yang dihadirkan. Jadi, untuk para pecinta KIKO dan animasi, jangan lupa untuk hadir beserta seluruh keluarga,” kata Redo Doron, Head of Sales MNC Contents and Licensing saat jumpa pers, Jum'at (15/12/2023).

Sementara, manajemen The Park Mall juga menyambut baik kehadiran KIKO yang akan menjadi bagian dari keseruan dalam menyambut kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di mall tersebut.

“Selama satu bulan penuh, anak-anak diajak untuk berpetualang dengan beragam wahana yang telah disiapkan antara lain ship inflatable, giant pool, trampoline” terang Danny Johannes selaku Business and Marketing Director The Park Mall.

Selain itu, bagian utama dari keseruan acara ini adalah Meet and Greet serta Sing and Dance langsung dengan karakter KIKO, Lola, dan Poli yang akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu, pada pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

"Disini, anak-anak dapat langsung bertemu dengan karakter favorit yang biasa mereka lihat hanya di layar kaca," terang Danny.

KIKO merupakan serial animasi Indonesia, karya anak bangsa dimana banyak pesan moral serta edukasi tentang persahabatan, kekeluargaan, petualangan serta tolong menolong.

Selain bisa berjumpa dengan karakter KIKO and Friends, pengunjung anak-anak juga dapat melakukan berbagai kegiatan menarik seperti mewarnai atau coloring competition, singing competition, fashion show dan berbagai kegiatan seru lainnya. Selain itu, juga ada berbagai merchandise anak-anak.

“Harapan kami dengan adanya event Kiko Christmas Adventure, selain untuk mengisi waktu libur Nataru, anak-anak juga diharapkan belajar dan mencintai kartun animasi karya anak bangsa Indonesia” pungkas Danny.

Diketahui, serial animasi KIKO sendiri sudah sukses tayang sejak tahun 2014, hadir di RCTI setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB, dan juga di MNCTV setiap hari Sabtu pukul 09.30 WIB dan hari Minggu pukul 08.30 WIB.

KIKO adalah serial animasi produksi MNC Animation. Mengisahkan tentang KIKO, mutasi dari ikan mas yang tinggal di kota bawah air bernama 'Kota Asri' bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO, TINGTING dan KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya. Mereka dari waktu ke waktu selalu mengisi kehidupan dengan skema jenaka dan kenakalan.

Hingga hari ini, serial animasi KIKO telah mengantongi 5 penghargaan berskala internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Serial animasi ini juga telah disulih suara ke dalam 4 bahasa asing; Inggris, portugis, spanyol dan Mandarin.

Tak hanya itu, serial animasi ini juga telah ditayangkan di 64 negara seperti pada Netflix, Vision+, RCTI+, dan saluran tayang Disney XD, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

Musim serial animasi KIKO sedang tayang di musim ketiga dan akan memasuki musim keempat pada tahun 2024, tentunya dengan menyajikan konsep yang tidak kalah menarik dari musim ketiga.

Serial ini tidak hanya menyuguhkan aksi lucu dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga Indonesia.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut