get app
inews
Aa Read Next : Lupa Hand Rem saat Parkir, Mobil Dinas Kejaksaan Grobogan Melorot dan Terjun ke Sungai

Kecelakaan Beruntun, Hantam 3 mobil Parkir Evakuasi Sopir Minibus Terjepit Berlangsung Dramatis

Rabu, 17 April 2024 | 16:42 WIB
header img
Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Purwodadi, Grobogan, yang melibatkan sebuah mobil yang melaju kencang dan menghantam tiga mobil yang terparkir di pinggir jalan.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Purwodadi, Grobogan, yang melibatkan sebuah mobil yang melaju kencang dan menghantam tiga mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Mobil yang melaju tersebut kemudian terpelanting dan terguling hingga berbalik arah, menyebabkan proses evakuasi sopir dan penumpang di dalam mobil tersebut berlangsung dramatis.

Para warga di sekitar berusaha keras untuk mengeluarkan tubuh Riyana Fauzi, sopir mobil berwarna putih, dari dalam mobil.

Mereka merusak pintu mobil yang sudah rusak agar korban bisa dikeluarkan dari dalam mobil yang terguling.

Tidak butuh waktu lama, sopir mobil putih ini berhasil diselamatkan. Sementara seorang wanita yang menumpang mobil putih langsung dilarikan ke rumah sakit karena dalam kondisi syok setelah dievakuasi dari dalam mobil.

Kecelakaan beruntun ini terjadi ketika mobil yang dikendarai Riyana Fauzi melaju kencang dari arah utara menuju Kota Purwodadi, Grobogan, pada Selasa siang.

Beberapa warga yang berada di lokasi melihat mobil melaju dalam kondisi oleng hingga menghantam tiga mobil lain yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, IPDA Sandy Widayanto, yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah kejadian. Dari hasil olah TKP sementara, diduga kecelakaan terjadi akibat sopir mengantuk.

Saat peristiwa terjadi, ketiga mobil yang sedang terparkir dalam kondisi kosong dan tidak ada penumpang di dalamnya.

Namun, kerusakan parah terjadi pada ketiga mobil yang ditabrak oleh Riyana Fauzi.

Seorang ibu pemilik mobil yang menjadi korban kecelakaan terlihat syok dan menahan tangis ketika melihat mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Beberapa warga kemudian membantu membalikkan mobil yang terguling dan mengevakuasi ke pinggir jalan, sehingga arus lalu lintas tidak terganggu.

Saat ini, kedua korban di dalam mobil putih telah menjalani perawatan di ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Panti Rahayu Purwodadi, Grobogan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Polisi masih menunggu kondisi sopir dan penumpang mobil putih pulih untuk dimintai keterangan.

Empat mobil yang terlibat dalam laka lantas kini diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Grobogan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut