get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

Etik dan Sapto Hadir Saksikan Konser Gilga Sahid: Sinyal Duet Pilkada Sukoharjo?

Rabu, 26 Juni 2024 | 08:02 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani bersama Eko Sapto Purnomo bernyanyi bersama dengan pejabat Forkopimda di Konser Gempur Rokok Ilegal.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani hadir menyaksikan sekaligus membuka penampilan artis penyanyi Gilga Sahid dalam Konser Gempur Rokok Ilegal di alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Selasa (25/6/2024) malam.

Tidak seperti biasanya ada Agus Santosa selaku Wakil Bupati yang mendampingi, kali ini Etik yang juga petahana salah satu bakal calon bupati di Pilkada 2024 dari PDIP, naik panggung bersama Eko Sapto Purnomo, Sekretaris DPC Gerindra Sukoharjo yang santer dikabarkan menjadi bakal calon wakil bupati berpasangan dengannya.

Dihadapan ribuan penonton yang memadati lapangan tempat konser digelar, Etik dan Sapto bersama sejumlah pejabat Forkopimda menyapa dan mengawali konser dengan menyanyikan lagu berjudul "Koyo Jogya Istimewa" yang populer dibawakan Ndarboy Genk.

"Konser gempur rokok ilegal ini merupakan hasil kerjasama dengan Kantor Bea Cukai Cabang Surakarta, sekaligus dalam rangka HUT Kabupaten Sukoharjo ke-78," kata Etik.

Dalam kesempatan itu, Etik juga menginformasikan bahwa pada perayaan HUT Kabupaten Sukoharjo ke-78 yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2024 mendatang, akan ada lima panggung hiburan menampilkan artis-artis lokal.

Sementara jalannya konser sendiri yang dijaga oleh aparat kepolisian dari Polres Sukoharjo dibantu TNI dan Satpol PP Sukoharjo, berjalan dengan aman tanpa ada gangguan yang berarti.

Ribuan penonton yang datang dari berbagai wilayah Sukoharjo dan sekitarnya terlihat antusias menyaksikan dan sesekali ikut bernyanyi.

Mereka, mayoritas anak-anak muda tidak beranjak dari tempatnya berdiri hingga konser selesai meski sebelum dimulai sempat turun rintik-rintik hujan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut