get app
inews
Aa Read Next : Oknum Santri di Sragen Dilaporkan ke Polisi Diduga Merusak Segel Pintu di Area Bangunan Masjid Amini

Aksi Pelajar SMK Citra Medika di Sragen Ganti Foto Jokowi-Maruf Amin dengan Prabowo-Gibran

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 20:09 WIB
header img
Pelajar SMK Citra Medika di Sragen, saat memasang foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.Foto: iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Di SMK Citra Medika Sragen, para pelajar melakukan serangkaian aksi untuk menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (19/10/2024).

Dalam kegiatan ini, mereka mengganti foto Presiden dan Wakil Presiden sebelumnya, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, di dalam kelas dengan foto baru.

Kepala sekolah, Nano Priyanto, menyatakan bahwa kegiatan belajar mengajar pada hari itu sedikit berbeda.

Pihak sekolah mengadakan apel siswa dan membagikan foto Presiden serta Wapres terpilih. Setelah pembagian foto, siswa berbaris dan membentuk ucapan selamat atas pelantikan tersebut.

Para siswa juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas dedikasi dan pengabdiannya selama satu dekade untuk bangsa Indonesia. Ini menunjukkan rasa syukur dan harapan mereka untuk pemerintahan yang akan datang.

Di SMK Citra Medika, para pelajar juga menuliskan harapan-harapan mereka pada selembar kertas dan menempelkannya di papan tulis.

Beberapa harapan tersebut mencakup pemerintahan yang bebas dari korupsi, pengurangan pengangguran, dan kemudahan akses pendidikan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut