Aksi Keji Paman Cabuli Ponakan Sendiri Berkali-kali hingga Hamil, Lahir Bayi Bernasib Tragis

Sugiyanto
Ilustrasi (foto: ist)

NATUNA, iNewsSragen.id - Seorang paman di Natuna, Kepulauan Riau tega menyetubuhi keponakannya yang masih berusia di bawah umur berkali-kali hingga hamil. Nasib bayi yang dikandung korban pun berakhir tragis usai dilahirkan.

Pelaku MUT (27), berhasil ditangkap Satreskrim Polres Natuna saat berada di Kecamatan Subi. Pria yang telah memiliki istri itu mengakui perbuatannya.  

Dari pemeriksaan terungkap, kronologi pencabulan itu terjadi sejak 2020 saat korban masih duduk di kelas 1 SMP. 

Awalnya, korban yang sedang latihan voli diajak pelaku mengambil motor di Kecamatan Pulau Tiga Barat. Namun di tengah perjalanan, pelaku menepikan motornya di sebuah embung atau tempat penampungan air. Kemudian, korban pun disetubuhi oleh sang paman.

Tak hanya sekali, pencabulan itu dilakukan pelaku berkali-kali dalam kurun waktu 1 tahun. Korban tak bisa berbuat banyak karena pelaku selalu mengancam.

"Setelah selesai pelaku selalu bilang jangan bilang siapa-siapa," kata Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, kepada wartawan MPI, Selasa (1/11/2022). 

Kemudian, korban pun hamil dan melahirkan pada 12 September 2022. Namun bayi tersebut tewas saat terjatuh dari toilet di rumah korban. Ketika itu, korban melahirkan tanpa bantuan siapapun. Hingga akhirnya, bayi itu masuk ke laut. 

Kepada polisi, pelaku mengakui semua perbuatan kejinya. Dia mengaku khilaf mencabuli keponakan sendiri yang masih di bawah umur meski telah memiliki istri.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 ayat (1) Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara hingga 15 tahun.

Artikel ini telah tayang di kalbar.inews.id dengan judul " Paman Cabuli Ponakan hingga Hamil, Tragis Anak yang Lahir Tewas Jatuh di Toilet "

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network