5 Negara di Dunia Cinta Mati dengan Mie Instan Asal Indonesia, Nomor 4 Serbia

Joko Piroso
Negara yang cinta mati dengan mie instan Indonesia (Keckmedicine). Foto: Istimewa

3. Malaysia

Tidak usah jauh-jauh, di negeri Jiran rupanya juga sering tergiur dengan mie buatan dalam negeri itu. Hampir tiap tahunnya Malaysia juga menjadi pengepul besar mie instan Indonesia.

Lantaran kewalahan, akhirnya dibuatkan pabrik sendiri untuk memenuhi kebutuhan dari para konsumen. Serupa dengan yang ada di negara lain, rupanya mie Indonesia bersaing ketat dengan produk asli negaranya, bahkan jauh lebih diminati.

4. Serbia

Ternyata mie instan Indonesia juga mulai mengibarkan sayapnya ke benua Eropa. Dan negara yang sangat menyambut hangat dari produk buatan Indonesia itu adalah Serbia.

Diketahui sejak di ekspor ke sana rupanya orang-orangnya langsung jatuh cinta setelah merasakan kenikmatan dari mie instan yang satu itu. Alhasil mereka meminta kerja sama agar bisa dengan mudah mendapatkan produk kenamaan Indonesia itu.

Alhasil dibuatlah salah satu pabrik di sana untuk menjembatani jika nantinya kerepotan bila permintaan meningkat drastis. Hal itu terbukti, sejak berdirinya pabrik cabang di sana, permintaan juga semakin meningkat.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network