Pedagang Pasar Kalideres Keluhkan Nasibnya ke Posko Pengaduan Rakyat di Balaikota

Sugiyanto
(foto: iNews)

Totok Paryono juga menceritakan tentang lambannya pihak Pasar Jaya dalam menangani para korban kebakaran. Dari pembangunan tempat penampungan bekas kebakaran yang sangat lamban proses pengerjaannya, yang awalnya dijanjikan hanya butuh waktu tiga atau empat minggu terealisasi, namun kenyataannya setelah enam bulan baru terealisasi.

"Itu pun setelah Bapak Walikota Jakarta Barat datang ke pasar, dan menggelar musyawarah antara dirinya, pihak manajemen Pasar Jaya, serta pihak kontraktor. Maka lahirlah kesepakatan saat itu, bahwa akhir Juli 2022 pembangunan tempat penampungan bagi para korban kebakaran harus selesai," jelasnya. 

Pedagang lain, Norman Alfarizy juga menuturkan tentang tersendat-sendatnya pembangunan pasar Kalideres, yang awalnya dijanjikan hanya butuh waktu sembilan bulan, tapi sampai setahun lebih ini, hanya tiang-tiang saja yang berdiri.

Sementara itu, pegawai yang ditugaskan di meja pengaduan tersebut, Jerry, mantan Camat Kalideres, berjanji akan menyampaikan dan menindaklanjuti berbagai keluhan mereka kepada instansi yang terkait, serta akan menyampaikan surat mereka kepada Heru Budi Hartono selaku Pejabat Gubernur DKI Jakarta yang baru.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network