Wow, Nelayan Rusia Tangkap Ikan Sepasang Mata Melotot dan Mulut Bengkak

Joko Piroso
Penemuan nelayan Rusia Roman Fedortsov yang dianggap menakutkan adalah ikan serigala atau devil fish, yaitu spesies ikan bertaring. Foto: Istimewa

Hal itu pun mendapat berbagai reaksi dari pengguna media sosial dan beberapa membandingkannya dengan seorang selebriti yang melakukan prosedur kosmetik secara tidak sengaja.

"Saat Anda menyuntikkan pengisi bibir secara tidak sengaja," canda seorang pengguna. Pengguna lain meninggalkan komentar yang agak lucu yang menyatakan, 'Kakak perempuan Kardashian melihat ikan dan memberi tahu ahli bedah mereka untuk memiliki bibir yang sama'. Hingga saat ini, spesies ikan aneh tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Sebelumnya, beberapa makhluk laut dalam seperti belut tanpa mata dan ikan mirip kelelawar telah ditemukan oleh para ilmuwan dan peneliti dari Museums Victoria Research Institute di daerah terpencil Samudera Hindia dekat daerah vulkanik bawah laut.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "Nelayan Rusia Tangkap Ikan Berbibir Seksi Keluarga Kardashian".

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network