Pelantikan Pengurus Daerah PII, Ketua Terpilih: Siap Merangkul Seluruh Pelajar Islam di Sragen

Joko Piroso
Tiga puluh pelajar di Sragen resmi dilantik menjadi pengurus organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) wilayah kabupaten Sragen, Jawa Tengah periode 2022 - 2023.Foto: iNews/Joko P

Sementara Narastyatama Farid Adji Handana, selaku ketua bidang kaderisasi PD PII Kabupaten Sragen mengatakan, kedepan usai dilantik ia dan pengurus daerah yang lain akan langsung gas pol menjalankan program program yang telah disusun.

Dengan pelantikan ini teman teman PII Sragen diharapkan bisa lebih baik dan bisa melaksanakan program yang belum diselesaikan sebelumnya dan diharapkan juga untuk PII bisa dikenal di masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat serta umat islam nantinya, ujarnya.

Ditambahkan Adji, dalam pelantikan juga dihadiri langsung oleh sesepuh atau alumi PII Sragen, Suwandi mewakili KB PII(alumni PII).

Sesepuh alumni PII Sragen Suwandi dalam sambutanya mengatakan, memberikan semangat dan motivasi pada para  anggota dan pengurus PII Sragen untuk terus maju dan berjuang membawa islam lebih maju lagi, katanya.

Mbah Suwandi juga nitip pesan pada para PII Sragen, agar terus menjaga dan menjalankan perintah agama.

Mudah-mudahan dengan dilantiknya akan menjadi kebanggaan kita karena inilah masa depan bangsa Indonesia dan masa depan dari pada nasib Islam di Indonesia," jelasnya.

Pelajar Islam Indonesia harus jaga agama islam dan terus menjalankan perintah perintah allah, tidak hanya itu kalian juga bisa jadi Bupati, DPR, Polisi, TNI, Guru, Pengusaha dan lainnya tapi di dalam diri kalian adalah PII, pungkasnya.

 

 

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network