Sementara, Business and Marketing Director The Park Mall, Danny Johannes, menyampaikan, penyelenggaraan Rabbit Park kali ini menjadi bagian dari tanggung jawab moral The Park Mall dengan tagline, Feel The Inspiration.
"Kami ingin memberikan inspirasi kepada para pengunjung. Salah satunya dengan berkolaborasi bersama stakeholder maupun masyarakat sekitarnya, dalam hal ini komunitas pemelihara kelinci maupun peternaknya di Sukoharjo," paparnya.
Rabbit Park merupakan sebuah aktivitas kreasi baru yang menantang. Karena sebelumnya belum pernah ada komunitas kelinci membuat event hiburan sekaligus edukasi di dalam mal.
"Tantangan terberatnya adalah meyakinkan bahwa semua bisa berjalan lancar. Jadi kami siapkan tamannya, kami siapkan fasilitasnya,” ujar Dhanny.
Kegiatan tersebut, menurutnya, merupakan sebuah terobosan karena dapat memberikan pemasukan, baik dalam ticketing maupun penjualan kelinci dan kandangnya.
Dalam kegiatan itu juga diadakan lomba mewarnai sekaligus aktivitas kepada pengunjung dengan memberi makan kelinci.
Bagi pengunjung yang berkunjung ke Rabbit Park dapat membeli tiket seharga Rp20.000 per orang selama akhir pekan. Sedangkan tiket untuk hari biasa dibandrol Rp15.000/orang.
Pengunjung yang ingin memberi makan kelinci juga dapat membayar Rp10.000 sudah termasuk makanan kelincinya. Sementara bagi pengunjung yang ingin membeli makanan kelincinya saja bisa membayar Rp5.000.
“Kami mencoba memberi ruang kreatif karena selama ini anak-anak mulai bergantung pada gadget. Taman kelinci ini juga sekaligus merangsang sensor motorik anak. Selain itu mereka bisa bertemu dengan teman sebayanya,” pungkasnya.
Editor : Joko Piroso
Artikel Terkait