TMMD Kodim Sukoharjo Bangun Jalan Tembus Desa, Warga Antusias Ikut Bekerja

Nanang SN
TMMD Sengkuyung I tahun 2023, Kodim 0726/ Sukoharjo membangun jalan tembus di Desa Kedungsono, Weru, Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Mimpi warga Dukuh Kerjo dan Dukuh Ngesong, Desa Kedungsono, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, agar saling terhubung melalui jalan tembus, tak lama lagi bakal menjadi kenyataan.

Dua dukuh yang berada di pelosok perbukitan itu, bahkan untuk Dukuh Kerjo bisa dikatakan terisolir, oleh anggota Kodim 0726/Sukoharjo melalui program TMMD Sengkuyung I tahun 2023, mulai disentuh untuk dibuatkan jalan tembus.

Menyambut positif program itu, warga desa secara bergotong-royong tanpa mengeluh ikut membantu agar pembangunan jalan yang sudah lama mereka harapkan bisa segera selesai.

"Kami sebagai warga desa di sini senang membantu bapak-bapak TNI, karena kelak pembagunan jalan ini kami juga yang merasakan manfaatnya," kata Heri, salah satu warga Dukuh Kerjo.

Besarnya harapan warga dengan terbangunnya infrastruktur di desa Kedungsono adalah, dampak positif yang bakal didapat, khususnya untuk para petani serta dapat membantu percepatan peningkatan perekonomian di Desa Kedungsono.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network