Miris! 2 Bocah Kakak Adik di Malang Dianiaya Ibu Kandung dan Pacarnya

Avirista Midaada
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana dan istri mengunjungi kakak adik jadi korban penganiayaan ibu kandung dan pacarnya. Foto:iNews/Avirista

Asrul yang telah bercerai dengan Rani sejak September 2022 ini pun tak lupa berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Malang serta jajarannya yang datang ke rumah sambil memberikan hadiah berupa mainan ke dua anak kandungnya tersebut.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya, semoga apa yang diberikan menjadikan pahala tersendiri, serta anak kami dapat segera pulih dari rasa trauma dan bisa kembali ceria lagi,” ujar Asrul.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, terpenting sekarang bagaimana trauma psikis kedua anak itu bisa hilang. Maka ia pun mengirimkan tim psikolog dan mengunjunginya secara khusus, termasuk memberikan sejumlah hadiah mainan bagi ASA dan AER, kata Putu Kholis Aryana.

"Kita berupaya memulihkan perasaan trauma yang dialami oleh anak korban kekerasan dengan pendekatan psikologi yang membuat anak merasa nyaman, berada dalam situasi social, serta memupuk kembali minat dan semangatnya," jelas Putu Kholis Aryana.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network