Cegah Gesekan Antar Perguruan Silat, Kapolres Sukoharjo Ajak 19 Pengurus Ngopi Bareng

Nanang SN
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit bersama pengurus perguruan silat menggelar pertemuan sambil ngopi bareng.Foto:iNews / Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Sebanyak 19 kelompok perguruan silat ngopi bareng Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit. Mereka sengaja dikumpulkan untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan antar perguruan.

Selain Kapolres, acara ngopi sambil ngobrol ringan yang berlangsung di Rumah Makan Jinung, Grogol, Sukoharjo pada, Sabtu (17/6/2023) malam itu, juga turut dihadiri pimpinan Kodim 0726/ Sukoharjo, dan pimpinan Badan Kesbangpol Sukoharjo.

"Ngopi bareng merupakan upaya aparat kepolisian sebagai pengemban fungsi keamanan bersama TNI. Ini bertujuan menjaga supaya tidak ada gesekan antar perguruan silat," kata Kapolres.

Dari pertemuan itu diharapkan kedepannya setiap perguruan silat juga dapat berkontribusi memberikan peran aktif dalam hal menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

“Kegiatan seperti ini sangat penting, karena ini merupakan wadah untuk menyampaikan pendapat dari setiap perguruan silat. Yang bisa kami terima secara langsung dan kami tindak lanjuti,” tegas Sigit.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network