Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sukoharjo Libatkan Masyarakat Gelar Trabas Trail dan Baksos

Nanang SN
Trabas trail dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar Polres Sukoharjo sekaligus kegiatan baksos. (Foto: Istimewa)

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Kegiatan trabas trail dan bakti sosial (baksos) digelar Polres Sukoharjo dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77. Kali kegiatan dilakukan melibatkan masyarakat secara langsung pada, Jum'at (23/6/2023). 

Start dari Mapolres, rombongan trabas trail yang dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menuju wilayah sasaran di Desa Gentan, Kecamatan Bulu. 

Ditempat itu Kapolres dan rombongan sekaligus juga melaksanakan baksos berupa penyaluran sembako, dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Puluhan peserta dari berbagai komunitas pecinta sepeda motor trail di wilayah Sukoharjo dan sekitarnya, antusias berpartisipasi dalam acara tersebut. 

"Kegiatan trabas trail bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian, TNI, dan masyarakat, khususnya para pecinta sepeda motor trail," kata Kapolres. 

Dalam kegiatan itu, Polres Sukoharjo juga menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat melalui program Jum'at Curhat. Lokasinya di Masjid Jami Al Hidayah, Desa Gentan, Kecamatan Bulu.

"Melalui Jum'at Curhat ini kami mengimbau masyarakat untuk selalu guyup rukun dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kami himbau juga untuk bijak dan berhati-hati dalam bermedia sosial," terang Sigit.

Salah seorang warga Desa Gentan, Parno (57) menyambut positif dan mengaku senang dengan kegiatan baksos yang diselenggarakan Polres Sukoharjo dalam Hari Bhayangkara ke 77 tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih, serta mendoakan Polres Sukoharjo semakin profesional, transparan, dan dicintai masyarakat," pungkasnya.

Editor : Sugiyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network