Mayat Gadis Tanpa Busana di Cilacap yang Sempat Dilaporkan Hilang, Inilah Identitasnya!

Heri Susanto
Polisi mengungkap identitas mayat gadis korban pembunuhan yang ditemukan derkubur di tengah sawah Kabupaten Cilacap, Jumat (23/6/2023). Foto: iNews/Heri Susanto

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan, korban tewas diduga dianiaya dan diperkosa sebelum jasadnya dibuang ke tengah sawah.  “Terdapat temuan adanya luka-luka di beberapa bagian tubuh korban,” kata Guntar Arif Setiyoko, Jumat (23/6/2023).

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), kata dia, petugas menemukan handphone dan pakaian korban. Usai olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Cilacap. 

Saat ini, polisi tengah memburu terduga pelaku pembunuhan yang identitasnya sudah dikantongi. Diperoleh informasi, kronologi penemuan mayat gadis itu berawal saat Taswen sedang beraktivitas melihat tanaman padi. Dia melihat ada gundukan tanah di tengah tanaman padinya. Semula, Taswen mengira ada ular besar di tengah tanaman padinya. 

Namun, saat didekati ternyata sesosok mayat dengan kondisi tubuh terbenam lumpur dan tanpa busana. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan warga ke polisi.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network