Panas Menyengat, Penonton dan Peserta Pawai Pembangunan di Sukoharjo Tetap Semangat

Nanang SN
Warga antusias menonton pawai pembangunan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Panasnya terpaan sinar matahari tidak membuat warga masyarakat surut langkah untuk menonton pawai pembangunan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang digelar Pemkab Sukoharjo pada, Sabtu (19/8/2023) siang.

Begitu juga dengan peserta pawai, khususnya yang berjalan kaki seperti Paskibraka yang membawa seratusan bendera Merah-Putih, dan marching band. Mereka tetap semangat tanpa menghiraukan keringat bercucuran meskipun berjalan kaki dari pukul 12.30 WIB.

Kerumunan warga tua, muda, hingga anak-anak yang menonton, terlihat  bergerombol di pinggir jalan yang dilewati pawai pembangunan. Mereka berebut mencari tempat teduh di bawah pohon terutama ibu-ibu dan anak-anak. Namun tak sedikit yang nekat berdiri terkena sinar matahari.

Salah seorang penonton, Iwan, warga Desa Mayang Gatak Sukoharjo, mengaku sudah berada di lokasi yang dilalui pawai pembangunan sejak pukul 10.00 WIB. Ia juga mengajak anak dan istrinya. Jarak Desa Mayang ke pusat kota Kabupaten Sukoharjo sekira 17 kilometer.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network