Hanebu Sauyun Concert, IKA UMS Bakal Hadirkan Denny Caknan

Nanang SN
Tangkapan layar penyanyi dangdut koplo Denny Caknan/ YouTube/ Denny Caknan

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sebuah pertunjukkan seni bertajuk 'Hanebu Sauyun Concert' menghadirkan penyanyi dangdut koplo Denny Caknan, bakal digelar Ikatan Alumni Universitas Muhammadiyah Surakarta (IKA UMS) di edutorium KH Ahmad Dahlan UMS pada, 29 September 2023 mendatang, mulai pukul 18.00 WIB.

Ketua panitia, Muzakar Isa, menjelaskan bahwa Hanebu Sauyun Concert adalah sebuah konser yang mengajak penonton untuk membangun kesadaran tentang pentingnya saling bersatu-padu dan saling mendukung dalam mencapai Indonesia yang hebat dan berdaya saing.

"Hanebu Sauyun sendiri memiliki arti sebongkok tanaman tebu yang bermakna bergotong royong menyatukan kekuatan, bagaikan sebongkok tanaman tebu yang diikat menjadi satu, akan lebih kuat dibandingkan satu tanaman tebu saja. Hal itulah yang menjadi landasan acara ini,'' jelas Muzakar dalam rilisnya, Kamis (14/9/2023)

Konser yang mengangkat tagline "UMS Hebat!" ini, selain mengundang Denny Caknan atau Deni Setiawan, S.E, juga akan menampilkan grup musik humor Owah Gerrband dan Wamsinomi Old Star & Friends.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network