Hadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Jawa Tengah Gelar Konsolidasi Caleg DPRD di Solo

Joko Piroso
Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, menggelar konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo di Solo.Foto:iNews/Joko P

SOLO, iNewsSragen.id - Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, menggelar konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota, pengurus partai, dan calon legislatif (bacaleg) di daerah pemilihan (Dapil) DPR RI Jawa Tengah V, yang berlangsung di Solo, Sabtu (30/9/2023).

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, mendorong para kader untuk bersatu dan bekerja keras meraih kemenangan pada pemilu 2024. Tujuannya adalah memperoleh suara terbanyak agar Partai Perindo dapat menduduki kursi di semua tingkatan, termasuk DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Selama konsolidasi, Wuryanto menegaskan bahwa setiap kabupaten atau kota harus memiliki satu fraksi di DPRD. Hal ini memerlukan perencanaan strategi yang baik untuk memenangkan pemilu dengan memaksimalkan potensi internal partai dan dukungan dari lingkungan.

Dalam konteks pemilu 2024, Wuryanto menyoroti adanya keinginan masyarakat untuk perubahan, terutama jika partai-partai lama belum memberikan hasil yang diharapkan dalam mencapai kesejahteraan dan tujuan nasional.

Kehadiran Partai Perindo dianggap positif dan dapat diterima oleh masyarakat. Partai ini diharapkan mampu mewakili masyarakat secara menyeluruh menuju Indonesia sejahtera.

Di Jawa Tengah, Partai Perindo menetapkan target suara dua digit dan minimal satu kursi di semua tingkatan pemilihan. Strategi untuk mencapai target ini telah dirumuskan dan siap dilaksanakan.

Para pengurus, kader, dan bacaleg Partai Perindo diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mengawal kepentingan serta keutuhan partai. Mereka juga mendukung bakal calon presiden dalam pemilu 2024, yaitu Ganjar Pranowo.

 

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network