Kecelakaan Hari Ini di Banyumas, Motor Terbang Nyangkut Diatap Rumah Warga 1 Pelajar Tewas

Saladin Ayyubi
Viral Kecelakaan Motor Terbang Nyangkut di Atap Rumah Warga Banyumas, 1 Pelajar Tewas.Foto: Tangkapan Layar

BANYUMAS, iNewsSragen.idKecelakaan hari ini di Banyumas, motor terbang menyangkut di atap rumah warga viral di media sosial, Sabtu (14/10/2023).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Desa Banjarsari Wetan, Kecamatan Sumbang, Banyumas, Jawa Tengah (Jateng). Kecelakaan itu menyebabkan satu pelajar bernama Bagus (16) warga Desa Kawung Carang Kecamatan Sumbang meninggal di lokasi kejadian. Dari informasi yang dihimpun, motor saat itu dikendarai tiga pelajar.

Kemungkinan penyebab kecelakaan ini adalah kehilangan kendali atas kendaraan saat mereka melintasi jalur jalan yang menurun dan berliku tajam. Kondisi jalan yang curam dan berliku, terutama jika pengendara tidak mengikuti aturan kecepatan dan keselamatan, bisa meningkatkan risiko kecelakaan yang serius.

Kematian Bagus dan cedera dua temannya merupakan suatu tragedi, dan pihak berwenang, dalam hal ini pihak kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas, akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan ini. Hasil penyelidikan akan membantu dalam mengidentifikasi faktor-faktor yang berkontribusi pada kecelakaan tersebut dan mungkin mengambil tindakan pencegahan yang sesuai untuk mencegah kejadian serupa di masa depan.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network