Kebakaran Pabrik Garmen di Sukoharjo, 1 Korban Tewas Terjebak di Kamar Mandi

Nanang SN
Petugas Damkar melakukan pendinginan pasca kebakaran pabrik garmen di Kaliwingko, Madegondo, Grogol. Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

Menurutnya, kobaran api terjadi di tengah bangunan sehingga sejumlah karyawan yang berada di bagian belakang pabrik panik berebut menyelamatkan diri lewat belakang dengan menjebol pagar seng.

"Untuk jumlah korban meninggal, yang kami tahu hanya 1 orang karyawan perempuan atas nama Yuni Ambarwati (22) warga Gadingan, Jombor, Bendosari, Sukoharjo. Beberapa ada yang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit," sebut Didik.

Korban luka-luka diduga terjatuh akibat melompat dari pagar seng yang dibuka paksa. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan untuk mendapat perawatan intensif.

"Untuk jumlah karyawan setahu kami memang banyak, sekira 30 puluhan. Pabrik ini pemiliknya bernama Rori, bukan warga sini. Tapi orang baik dengan lingkungan kami, dan informasinya saat ini beliau pas di Jakarta," ungkap Didik.

Akibat dari kebakaran itu hampir seluruh isi dan bangunan ludes hangus tak terselematkan. Isi pabrik kebanyakan adalah barang -barang yang mudah terbakar, seperti kain dan bahan-bahan kimia.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network