Edan! Pasangan Ini Nekat Berbuat Mesum di Pinggir Jalan Kota Bandung

Putra
Media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video pasangan yang berbuat mesum di pinggir jalan Mochamad Toha Kota Bandung. (Foto: Tangkapan Layar).

BANDUNG, iNewsSragen.id - Media sosial kembali dibuat heboh dengan unggahan video viral yang memperlihatkan, seorang pria dan perempuan tengah berbuat mesum di pinggir Jalan Mochamad Toha, Kota Bandung. Meski kondisi jalan masih ramai namun keduanya tampak cuek, dan tetap melanjutkan perbuatan tak senonohnya.

Video itu viral usai diunggah oleh akun Instagram @isrocuey.official. Kejadian ini terjadi pada Senin malam, 23 Oktober 2023, dan direkam oleh pengguna jalan yang tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Pasangan ini melakukan tindakan yang kurang pantas di depan rumah warga tanpa rasa malu. Video yang diunggah pengguna Instagram tersebut menunjukkan bahwa pasangan tersebut tidak hanya melakukan hubungan intim di tempat umum. Akan tetapi keadaan laki-laki bugil tanpa mengenakan pakaian, sementara perempuannya setengah telanjang.

"Pada malam Senin yang tidak terduga di Jalan Moch. Toha, sekitar pukul 24.00, saat saya sedang dalam perjalanan pulang, tiba-tiba saya tanpa sengaja melihat sepasang yang tengah melakukan hubungan intim dengan kondisi laki-lakinya tidak mengenakan pakaian sama sekali, sementara si perempuan hanya setengah bugil di pinggir jalan," demikian keterangan dari pengunggah video tersebut.

Perekam video, sempat mencoba memutar balik kendaraannya, sepasang kekasih tersebut tampaknya tidak terganggu dan tetap melanjutkan aksinya di lokasi tersebut. Padahal, kondisi jalan raya yang ramai, dengan banyak orang dan kendaraan melintas. 

Editor : Sugiyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network