Tercebur Sumur Sedalam 25 Meter di Magelang, 1 Balita Tewas 2 Orang Kritis

Puji Hartono
Tim mengevakuasi jenazah balita yang tewas tercebut ke dalam sumur di Magelang. Foto: Ant

MAGELANG, iNewsSragen.id - Satu keluarga di Dusun Jlapan, Desa Sidorejo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, mengalami musibah pada hari Senin (13/11) ketika mereka tercebur ke dalam sumur yang memiliki kedalaman 25 meter.

Dalam kejadian tersebut, seorang balita berusia tiga tahun meninggal dunia di tempat kejadian, sementara dua orang lainnya mengalami kondisi kritis dan sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tidar, Kota Magelang.

Koordinator lapangan Basarnas Unit Borobudur, Tri Puji Sugiarto, menyatakan bahwa ketiga korban tersebut adalah balita bernama RA (3), ayahnya Rizal Firmansyah (31), dan kakeknya Muhzidin (65).

Proses evakuasi ketiganya berlangsung dramatis karena sumur yang dalam dan sempit, serta minimnya penerangan, membuat evakuasi memakan waktu lama.

"Kendala yang kami alami selama evakuasi adalah keterbatasan ruang, kedalaman sumur sekitar 25 meter dengan diameter satu meter, dan minimnya cahaya di dalam sumur. Proses evakuasi ketiganya membutuhkan waktu 25 menit," ungkap Tri Puji Sugiarto seperti dikutip dari Antara.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network