Tersengat Listrik saat Kibarkan Bendera Partai, Pengurus DPC PDIP Sragen Santuni Keluarga Korban

Joko Piroso
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, dan Sekretaris DPC, Suparno, memberikan santunan kepada keluarga korban.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - kejadian tragis di Kabupaten Sragen di mana seorang kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bernama Joko Sutarno meninggal akibat tersengat listrik saat hendak mengibarkan bendera partai. Kejadian ini terjadi pada Senin, 20 November, di Desa Ngrombo, Kecamatan Tangen.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, dan Sekretaris DPC, Suparno, menunjukkan kepedulian mereka dengan memberikan santunan kepada keluarga korban. Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati, menyatakan bahwa pihaknya mendengar kabar tersebut sebelumnya, namun baru dapat datang ke rumah duka pada Selasa sore. Ia juga mengakui bahwa keluarga korban merupakan kader loyal PDIP, dan santunan tersebut diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang sedang berduka.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno, memperhatikan posisi tiang listrik yang terlalu rendah dan berpendapat bahwa perlu ada perbaikan agar kejadian serupa tidak terulang. Ia berencana untuk berkoordinasi dengan PLN (Perusahaan Listrik Negara) dan Kepala Desa untuk memperbaiki posisi tiang listrik yang terlalu rendah.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network