Top Up ShopeePay dari M-Banking dan Minimarket Gampang Banget, Begini Caranya

Sazili Mustofa
Ilustrasi top up ShoppePay. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Menambahkan dana ke ShopeePay atau mengisi saldo dompet digital Shopee dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis bagi pengguna di platform e-commerce ini.

Saldo ShopeePay tidak hanya berguna untuk transaksi dalam aplikasi atau situs Shopee, tetapi juga dapat digunakan untuk bertransaksi online di luar platform Shopee, baik itu melalui aplikasi maupun situs pedagang lainnya.

Selain itu, saldo ShopeePay dapat digunakan untuk transaksi offline dengan pedagang yang menerima pembayaran melalui QRIS dan ShopeePay.

Pengguna juga dapat melakukan transfer dana kepada rekan pengguna, serta menerima transfer dari mereka, termasuk menarik saldo ke rekening bank pribadi. 

Oleh karena itu, pemahaman tentang cara menambahkan saldo ShopeePay menjadi hal yang penting bagi para pengguna.

Batasan Saldo ShopeePay

Sebelum mengetahui cara top up saldo ShopeePay, pengguna perlu tahu batasan saldo ShopeePay yang diberlakukan oleh Shopee. Berikut ketentuannya:

1. Batas saldo ShopeePay untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus senilai Rp2 juta dan Rp20 juta untuk yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus.

2. Batas akumulasi saldo masuk untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus senilai Rp20 juta dan Rp40 juta untuk yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus.

3. Batas maksimal saldo ShopeePay untuk akun mitra Shopee yang sudah terverifikasi senilai Rp20 juta per bulan. Sementara batas nilai transaksi bulanan, yaitu seluruh uang yang masuk ke saldo ShopeePay untuk akun mitra ShopeePay yang sudah terverifikasi senilai Rp40 juta per bulan.

4. Jika jumlah top up ShopeePay melebihi nominal top up yang diinginkan, silakan transfer saldo ShopeePay kembali ke rekening pengguna.

5. Pengguna ShopeePay dapat transfer dana ke bank jika sudah upgrade ke ShopeePay Plus.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network