Bangun Kesadaran Digital Marketing, Hasyim Journey Langganan Diundang CEO Perusahaan Nasional

Nanang SN
Hasyim Journey digital marketer.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Nama Hasyim Journey di dunia digital marketing sudah banyak dikenal luas. Kepeduliannya terhadap kemajuan UKM dan UMKM membuatnya sering diminta berkolaborasi menjadi pendamping.

Pria kelahiran Kudus ini merupakan seorang digital marketer, praktisi CRM, founder Campus Digital ID, dan WA Marketing Ekspert. Ia sudah berpengalaman membantu ratusan ribu data base klien hingga repeat order.

Tak hanya itu, Hasyim yang pernah berkolaborasi podcast dengan sejumlah tokoh baik selebriti hingga pebisnis itu, juga pernah membantu sekira 7.000 pelaku bisnis owner dalam mempercepat penjualan dengan WhatsApp marketing tanpa biaya iklan.

"Saat ini peranan market digitalisasi di era modernisasi dalam segala bidang, baik pelaku ekonomi, sosial, potensi daerah, sangat diperlukan dan sesuai kebutuhan zaman," kata Hasyim dalam keterangannya, Kamis (28/12/2023).

Apalagi, lanjutnya, pemegang generasi muda di era digitalisasi dapat diimplementasikan dengan cara meningkatkan literasi digital masyarakat maupun ikut berkolaborasi mendampingi dalam pemberdayaan digitalisasi UKM UMKM agar naik kelas.

"Digitalisasi sangat penting untuk mengakselerasi proses transformasi yang mampu mendorong pertumbuhan di sejumlah sektor di negeri ini," sebut Hasyim.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network