Hasto: Ganjar Akan Tampilkan Jati Diri Kepemimpinan, Dalam Debat Pilpres Terakhir

Jonathan Simanjuntak
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.Foto: Jonathan Simanjuntak

JAKARTA, iNewsSragen.id - Debat terakhir Pemilu 2024, Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, menyatakan keyakinannya bahwa Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, akan tampil sangat baik.

Hasto menekankan bahwa tema debat mengenai kesejahteraan, kebudayaan, budi pekerti, pendidikan, dan kemajuan teknologi informasi sangat sesuai dengan keahlian Ganjar dan Prof Mahfud.

"Pak Ganjar akan menampilkan jati diri kepemimpinannya karena perjumpaan dengan rakyat kecil, karena pengalamannya dua periode sebagai gubernur dan anggota DPR ditambah Prof Mahfud yang sangat memahami bagaimana hukum yang berkeadilan itu ditegakkan," ungkap Hasto.

Dia juga menyatakan optimisme bahwa Ganjar akan unggul di antara dua calon Presiden lainnya dan mampu menunjukkan keunggulan yang autentik untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Debat kelima ini menjadi kesempatan terakhir bagi para calon Presiden untuk menyampaikan pandangan dan program-program mereka.

Tema debat mencakup kesejahteraan sosial, kebudayaan, budi pekerti, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network