Tim Gabungan Dirikan Posko Bencana Alam dan Dapur Umum di Lokasi Longsor

Joko Piroso
Tim gabungan SAR, TNI, dan Polri, serta pemerintah membuka posko bencana alam di rumah Suparno, warga di Dukuh Secang RT 022, Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Senin (4/3/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Tim gabungan SAR, TNI, dan Polri, serta pemerintah membuka posko bencana alam di rumah Suparno, warga di Dukuh Secang RT 022, Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Sragen, pada Senin (4/3/2024).

Dapur umum juga dibuka di rumah Gimin, warga setempat. Posko dan dapur umum ini bertujuan untuk koordinasi dan pelayanan terhadap para pengungsi yang terdampak bencana.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, bersama pimpinan daerah dan pejabat Pemkab Sragen, meninjau lokasi bencana pagi ini. Dandim 0725/Sragen, Letkol (Inf) Yoga Yastinanda, mengimbau masyarakat Jetis untuk tetap waspada terhadap keselamatan keluarga.

Tim gabungan mendirikan posko bencana dan dapur umum dalam rangka penanganan bencana tanah longsor di Dukuh Secang.

Evakuasi dua korban yang belum ditemukan akan dilanjutkan pada Senin pagi setelah upaya semalam belum berhasil. Tanah longsor terjadi pada pukul 18.00 WIB, dipicu oleh hujan deras yang cukup lama dari siang hingga sore hari pada Minggu (3/3/2024).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network