Detik-Detik kakek di Sragen Nekat Terobos Perlintasan Tertabrak KA Logowo

Joko Piroso
Detik-detik Kustiadi, seorang kakek berusia 61 tahun, tertabrak kereta api Logawa di perlintasan kereta api Beloran Sragen Kulon, Sragen.Foto:Tangkapan Layar

SRAGEN, iNewsSragen.id – Detik-detik Kustiadi, seorang kakek berusia 61 tahun, tertabrak kereta api Logawa di perlintasan kereta api Beloran Sragen Kulon, Sragen, Jawa Tengah.

Dari video yang beredar di media sosial, kakek tersebut menerobos perlintasan kereta api yang sudah tertutup. Saat kereta mendekat di perlintasan kakek tersebut berlari mendekati kereta dan terjadi temperan.

Insiden tragis ini terjadi sekitar pukul 09.55 WIB ketika kereta sedang melintas dari arah barat ke timur.

Meskipun pintu palang perlintasan sudah tertutup, Kustiadi diduga menerobos perlintasan, menyebabkan ia tertabrak oleh kereta dan terpelanting.

Menurut Kapolsek Sragen, AKP Ari Pujiantoro, kakek tersebut tertabrak oleh bagian samping kiri lokomotif, mengakibatkan ia tersungkur dan tidak sadarkan diri.

Kustiadi mengalami luka-luka, termasuk lecet di siku tangan kanan dan lutut kaki kiri. Dia memiliki riwayat gangguan jiwa dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Sragen.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network