Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Nanang SN
Tangkapan layar, temuan jasad pria tertelungkup di selokan Desa Siwal, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, ditutupi kain jarik.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Warga di Desa Siwal, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, dibuat gempar adanya penemuan sesosok mayat pria bertelanjang dada di selokan pada, Minggu (19/5/2024) sore.

Jasad pria tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup dipermukaan saluran air belakang Perum Amarta Desa Siwal.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di grup sosial media warga, terlihat ada bekas luka di bagian pinggang belakang. Selain itu pada bagian wajah juga terlihat berdarah.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit melalui Kapolsek Baki AKP Gatot Puryanto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut.

Ia mengatakan, sesaat setelah mendapat laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi bersama tim medis Puskesmas Kecamatan Baki. Jasad yang belum diketahui identitasnya itu saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Dr Moewardi Solo.

"Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui sekira pukul 09.00 WIB berjalan kaki ke warung hik milik warga disitu. Korban meminta kopi dibungkus plastik kemudian pergi tanpa membayar," kata Kapolsek.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network