Seorang Warga Sragen Meninggal Dunia Akibat Tersetrum Listrik Saat Pangkas Rumput

Joko Piroso
Lokasi seorang warga Sragen bernama M. Tukimin, 58 tahun, meninggal dunia akibat tersetrum listrik di Dukuh Ngroto RT 001, Desa Peleman, Kecamatan Gemolong, pada Kamis, 23 Mei 2024.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Seorang warga Sragen bernama M. Tukimin, 58 tahun, meninggal dunia akibat tersetrum listrik saat memangkas rumput di sekitar tiang lampu di Dukuh Ngroto RT 001, Desa Peleman, Kecamatan Gemolong, Kamis, 23 Mei 2024.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui Kasi Humas Polres Sragen Iptu Suyana, Tukimin, yang bekerja di peternakan bebek di Dukuh Ngroto, sedang membersihkan rumput dengan sabit dan tanpa sadar menyentuh tiang lampu penerangan jalan dari besi yang masih dialiri listrik.

Seorang warga yang melintas melihat Tukimin dalam keadaan tidak sadar dengan tangan kanan masih memegang tiang lampu. Upaya awal warga untuk melepaskan tangan Tukimin dengan menggunakan sebatang bambu tidak berhasil, sehingga tindakan berikutnya adalah mematikan lampu penerangan jalan di dekat kandang bebek tersebut.

Setelah lampu dimatikan, Tukimin segera dibawa ke RSUD dr. Soeratno Gemolong, namun dinyatakan meninggal dunia saat diperiksa medis.

Polisi segera menindaklanjuti dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan barang bukti seperti sabit, sepatu PDL, topi rimba, serta kabel listrik sepanjang 10 meter dengan ujung yang terkelupas.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network