PLN Meriahkan Karnaval Hari Jadi ke-278 Kabupaten Sragen dengan Lakon Punakawan

Joko Piroso
PLN turut memeriahkan rangkaian karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Sragen ke-278, Senin, (27/5/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - PLN turut memeriahkan rangkaian karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Sragen ke-278 yang berlangsung pada Senin, (27/5/2024). PLN menampilkan lakon Punakawan dalam konvoi yang diikuti oleh berbagai instansi pemerintah maupun swasta di Jalan Raya Sukowati, Sragen.

Manager PLN UP3 Surakarta, Muhammad Khadafi, menjelaskan bahwa keikutsertaan PLN dalam karnaval ini merupakan bagian dari agenda untuk mengedukasi masyarakat terkait produk dan layanan PLN.

"Agenda tahunan yang melibatkan banyak masyarakat seperti ini ingin kami manfaatkan untuk mengenalkan produk PLN kepada masyarakat luas," jelas Khadafi.

Dalam konvoi tersebut, lakon Punakawan berjalan mengawal mobil hias yang menampilkan miniatur jaringan listrik. Ini menjadi simbol kesiapan PLN dalam memberikan keandalan listrik bagi masyarakat Sragen, termasuk melistriki potensi daerah seperti pertanian.

Mobil hias PLN juga menampilkan display aplikasi PLN Mobile untuk mengedukasi masyarakat tentang berbagai fitur yang memudahkan akses layanan kelistrikan. Selain itu, terdapat juga display materi SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network